Respon Pengaduan Warga, Polres Tasik Kota Amankan Puluhan Botol Minuman Keras Kemasan Jenis Ciu

    Respon Pengaduan Warga, Polres Tasik Kota Amankan Puluhan Botol Minuman Keras Kemasan Jenis Ciu

    Polres Tasik Kota---Patroli Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan dan penjualan minuman keras jenis Ciu di Jalan Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat Selasa 7 Mei 2024 Malam.

    Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono, menjelaskan, Pengerebegan itu di lakukan saat Pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya sebuah rumah yang dijadikan tempat  penyimpanan dan penjualan minuman keras.

    Atas Laporan itu, sejumlah personel kepolisian diturunkan untuk melakukan penggerebekan ke sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan minuman keras itu.

    "Dari Rumah Itu, Polisi Berhasil Mengamankan,
    sebanyak 24 botol besar, 14 botol kecil Dan 1 galon air mineral berisi miras Jenis ciu, " Kata Kasat Samapta AKP Hartono Kepada Wartawan Selasa Malam.

    AKP Hartono menambahkan, Seluruh barang bukti minuman keras, Kemudian dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota dan  melakukan pemanggilan terhadap pemiliknya untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

    "Komitmen kami untuk terus melakukan  pemberantasan peredaran minuman keras dengan menyisir setiap tempat yang disinyalir melakukan transaksi" sambungnya

    Menurut dia, Operasi pemberantasan minuman keras itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum, terlebih saat ini untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

    "Selain menggerebek tempat yang disinyalir menjual minuman keras, Kami juga melakukan patroli jalanan untuk menertibkan setiap kerumunan orang yang diduga sedang konsumsi miras dan dapat mrngganggu kodusifitas kamtibmas, Pungkasnya

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Pantau Situasi Kamtibmas,Polsek Mangkubumi...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pagerageung,Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Tags